Ini Yang di Sampaikan Ketua STAI Al Muhajirin Purwakarta, di Acara Wisuda Sarjana Angkatan Ke IV

Bagikan artikel ini:

PURWAKARTA – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Muhajirin Purwakarta gelar acara Wisuda Anggkatan ke IV yang di laksanakan di Graha Vidya Jatiluhur Purwakarta, Sabtu, 09 Desember 2023.

Acara ini diselenggarakan untuk merayakan momen penerimaan gelar sarjana dan ijazah bagi para mahasiswa yang telah dinyatakan lulus pada tahun kelulusan 2023.

Dalam sambutannya Ketua STAI Al Muhajirin, Dr. H. Cece Nurhikmah, M.A, menyampaikan bahwa ini adalah momen merayakan prestasi dan keberhasilan para wisudawan dan wisudawati.

“Acara wisuda ini bukan hanya sekedar penutup dari sebuah perjalanan akademis, namun juga awal dari perjalanan baru yang penuh potensi dan harapan.” Katanya

Dalam suasana yang penuh kebahagiaan H. Cece mengucapkan selamat kepada semua wisudawan dan wisudawati atas dedikasi, kerja keras, dan kedisiplinan yang telah ditanamkan selama masa studi di STAI Al Muhajirin.

Dikatakannya bahwa salah satu prioritas negara saat ini adalah memastikan terwujudnya sumber daya manusia Indonesia yang unggul yaitu generasi muda pembawa estafet kepemimpinan bangsa, dan manusia unggul adalah manusia yang sehat, cerdas, produktif, berdaya saing, berahlak mulia dan berkomitmen kebangsaan, untuk itu kuncinya terletak pada aspek pendidikan.

“Ada dua faktor sosial terkait dengan penciptaan sumber daya manusia unggul yaitu sumber daya manusia yang memahami ilmu agama, dan ini sejalan dengan tujuan pendidikan di yayasan Al Muhajirin dan juga sumber daya manusia yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.” Ungkap H. Cece.

 Sementara itu Ketua Yayasan Al Muhajirin Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada semua wisudawan dan wisudawati.

“Inilah hasil yang akan terus bergerak, karena puncak daripada pengajaran pendidikan kita ini tidak akan pernah berhenti maka itu tentunya mudah-mudahan ini semakin menguatkan kita untuk merasa bahwa semakin tinggi kita dihadapan masyarakat justru semakin besar pula tuntutan kita untuk terus belajar dan terus belajar.” Ujarnya.

Bagikan artikel ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *