Kadisdik Purwakarta Sebut Perekrutan Guru di Al Muhajirin tidak Sembarangan dan Bukan Ecek ecek

Bagikan artikel ini:

PURWAKARTA, jabarexposeraya.com – Perekrutan guru di Al Muhajirin tidak sembarangan, dan bukan ecek ecek, ini terbukti dengan dibimbing oleh para guru yang baik dan ahli di bidangnya, Al Muhajirin banyak melahirkan siswa siswi yang berprestasi. . Demikian disampaikan Kadisdik Purwakarta, Dr. H. Purwanto dalam sambutannya di acara Full Day Fest 4.0 di SMP Full Day Al Muhajirin Kampus 2.

Acara yang mengabil tema “Practice Today Becomes Great Tomorrow” ini dihadiri oleh Kadisdik Purwakarta, Dr. H. Purwanto, Pimpinan Ponpes Al Muhajirin, Ketua Yayasan, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd, para kepala unit yang ada di Yayasan Al Muhajirin, serta guru pembimbing dari para peserta yang mengikuti lomba di ajang Full Day Fest 4-0 ini.

Kadisdik Purwakarta, Dr. H. Purwanto yang langsung membuka acara ini, juga menyampaikan rasa bangga karena di Purwakarta ada sekolah seperti Al Muhajjirin yang selalu berinovasi di dunia pendidikan.

“Alhamdulillah saya merasa bangga dengan adanya yayasan Al Muhajirin di Purwakarta, karena di Al Muhajirin bukan hanya pendidikan akademik saja tetapi pendidikan keagamaanya pun di utamakan, dan saya apresiasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di sekolah yang ada dilingkungan yayasan Al Muhajirin.” Ucap H. Purwanto.

Sementara itu Pimpinan Ponpes Al Muhajirin, Prof. Dr. KH. Abun Bunyamin, M.A dalam tausyiahnya menyampaikan apa yang kita pinta kepada Allah.

 “Ada tiga hal yang kita pinta kepada Allah, yaitu meminta kebahagian di dunia, yang kedua meminta kebahagiaan di akhirat dan yang ketiga dijauhkan dari segala penderitaan.” Ungkap KH. Abun.

Disampaikannya salah satu tujuan didirikannya Al Muhajirin adalah untuk merealisasikan do’a tersebut.

Bagikan artikel ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *