MTs Al-Muhajirin Madrasah Satu-satunya di Jabar yang Terpilih Menjadi Peserta ACA KPK RI Tahun 2024

Bagikan artikel ini:

PURWAKARTA – Pondok Pesantren Al Muhajirin Purwakarta kembali raih prestasi yang membanggakan. Salah satu unit di Al Muhajirin, tepatnya MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat terpilih menjadi salah satu wakil se-Indonesia dari sembilan satuan pendidikan untuk mengikuti Anti-Corruption Academy (ACA) KPK RI tahun 2024.

Kepala MTs Al Muhajirin H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I, menyampaikan rasa syukur  dan bangga karena Madrasah yang dipimpinnya jadi Satu-satunya Madrasah di Jawa Barat yang Terpilih Menjadi Peserta Anti-Corruption Academy (ACA) KPK RI Tahun 2024.

“Sembilan satuan pendidikan yang terpilih sebagai Anti-Corruption Academy (ACA) KPK RI Tahun 2024 di antaranya: 1) TKIT Al-Ahkam (Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan); 2) RA Raudhatul Amin (Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan); 3) SDIT Azzahra (Kota Gorontalo); 4) MI Al-Huda Ploso (Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur); 5) SMPN 4 Singaraja (Kabupaten Buleleng, Bali); 6) MTs Al-Muhajirin (Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat); 7) SMAN 1 Kuta Selatan (Kabupaten Badung, Bali); 8) SMKN 1 Wonoasri (Kabupaten Madiun, Jawa Timur); 9) MAN 2 Kudus (Kabupaten Kudus, Jawa Tengah).” ujar H. Amit.

Sembilan sekolah dan madrasah, sambung H. Amit, yang terpilih tersebut akan mengikuti kegiatan ini pada tanggal 24 sampai 28 Juni 2024 yang bertempat di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi, Jakarta.” Tambahnya.

“Alhamdulillah MTs Al-Muhajirin terpilih sebagai salah satu wakil se-Indonesia dari sembilan satuan pendidikan, saya merasa bangga dan bersyukur kepada Allah SWT, dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan ketua Yayasan Al Muhajirin, yang selalu atas Do’a dan support nya. .” Ujar H. Amit.

“Tak lupa,  saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Kemenag Purwakarta, Kasi Penmad & Pengawas Pembina serta para guru, staf, santri dan orang tua santri atas semua dukungannya.” Pungkasnya

Bagikan artikel ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *