Ribuan  Santri Binaan Teh Ifa Antusias Ikuti Kegiatan GCM, Isi Milad dan Haul Al Muhajirin ke 31

Bagikan artikel ini:

PURWAKARTA – Semua santri yang ada di lingkungan yayasan Al Muhajirin Purwakarta laksnakan kegiatan Gerakan Cinta Masjid (GCM), dalam rangka mengisi Milad dan Haul Ponpes Al-Muhajirin Purwakarta yang ke 31, Pondok pesantren  Al-Muhajirin

Para santri Nampak antusias mengikuti kegiatan GCM ini, karena dilaksananakan dibeberapa kabupaten seperti Bandung, Karawang dan Subang, seperti halnya yang dikatakan Dimas salah satu santri Ponpes Al- Muhajrin

“Alhamdulillah kami senang mengikuti kegiatan GCM, selain menumbuhkan cinta kami terhadap mesjid juga belajar bekhidmah kepada masyarakat”. Ujar Dimas.

Ditempat yang sama salah satu pembimbing GCM Ustd Burhanudin, S.Pd. mengucapkan Alhamdulillah, karena pelaksanaan GCM (Gerakan Cinta Masjid) Yayasan Al-Muhajirin dapat terlaksana dengan baik sebagaimana yang di harapkan.

Alhamdulillah, ucapnya kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mendapat dukungan dari para ketua DKM dan Tokoh Masyarakat di Masjid Masjid yang kita datangi.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan dapat terselenggaranya agenda GCM ini semoga kegiatan ini terus berjalan kedepannya.” Pungkasnya.

Sementara itu, Teh ifa sapaan Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd, Ketua yayasan Al Muhajirin menyampaikan, mencintai dan memakmurkan masjid adalah salah satu contoh yang di ajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Mencintai dan memakmurkan Masjid kita tidak usah ragu karena akan bermanfaat untuk umat dan pahala untuk kita” Ucap Teh Ifa.

Dikatakannya kegiatan GCM ini rutin dilaksanakan tiap tahun, dan juga sambil melaksanakan gerakan sodakoh infaq.

“Dengan GCM ini kami menanamkan kepada para santri agar lebih dekat dengan Masjid, mencintai serta memakmurkan Masjid, Ujar Teh Ifa.

“Sambil melaksanakan GCM kami jugalaksanan gerakan sodaqoh, infaq, dan Alhamdulillah kali ini kami syiarkan sebanyak Tujuh Puluh Juta Rupiah, untuk semua GCM se Yayasan Al Muhajirin, dan inilah salah satu bukti pengabdian kita untuk bangsa dan negara.” Pungkas Teh Ifa

Bagikan artikel ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *