Santri Al Muhajirin Kampus Pusat Berprestasi Lulus di Fakultas Kedokteran UGM

Bagikan artikel ini:

PURWAKARTA – Ailsa Mutmainah Siswi Pondok Pesantren Al-Muhajirin Pusat, jadi salah satu santriwati berprestasi dari jurusan MIPA, Alisa berhasil lulus di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) melalui jalur UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer). Selain itu, Ailsa juga dikenal sebagai hafizhah yang telah menghafal 30 juz Al-Qur’an.

Ailsa, yang dikenal sebagai siswi rajin dan berprestasi, telah membuktikan bahwa kesungguhan dan kerja keras dapat mengantarkan seseorang mencapai impian besarnya. Keberhasilan ini bukan hanya membanggakan bagi dirinya dan keluarganya, tetapi juga bagi seluruh civitas akademika Pondok Pesantren Al-Muhajirin.

Dengan kelulusan ini, Ailsa akan melanjutkan pendidikan di salah satu fakultas kedokteran terbaik di Indonesia. Ini adalah langkah awal menuju karier yang cerah di dunia medis, dan Ailsa diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi santri lainnya.

Ailsa sendiri mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para guru dan teman-teman di pesantren yang selalu mendukung dan memberikan semangat. “Ini adalah hasil dari doa, usaha, dan dukungan dari semua pihak. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih,” kata Ailsa.

Keberhasilan Ailsa Mutmainah ini menegaskan bahwa Pondok Pesantren Al-Muhajirin tidak hanya unggul dalam bidang keagamaan, tetapi juga mampu mencetak santri yang berprestasi di bidang akademik. Semoga prestasi ini menjadi pemicu semangat bagi seluruh santri untuk terus mengejar cita-cita mereka dengan gigih.

Bagikan artikel ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *