Ratusan Santri SMP/MTS Al Muhajirin Kampus Pusat Ikuti Tes Munaqosyah Tahfizh

Bagikan artikel ini:

PURWAKARTA – Sebanyak 124 orang peserta didik SMP-MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat mengikuti tes munaqosyah tahfizh yang bertempat di Aula UMMI Al-Muhajirin Kampus Pusat, Kamis (16/5), yang dilaksanakan dari pukul  13.00 sampai 17.00 WIB.

Koordinator Tahfizh SMP-MTs Al Muhajirin Kampus Pusat, ustadzah Siti Jubaedah Nursyamsi, S.Pd  menyampaikan, tes munaqosyah tahfizh ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana kelancaran hafalan yang selama ini dimiliki oleh peserta didik. Selain itu, tes munaqosyah tahfizh juga bertujuan agar peserta didik berani dan percaya diri ketika diuji oleh penguji dari yayasan.

“Alhamdulillah tes munaqosyah tahfizh berjalan dengan lancer, In syaa Allah yang lulus munaqosyah tahfizh akan diwisuda pada tanggal 27 Mei 2024 di Gedung Yudistira.” Ucap Siti.

Kami berharap, sambung Siti,, semoga anak-anak tambah serius dan semangat dalam menghapal dan muroja’ah hapalan, dan lebih ditingkatkan lagi juz yang telah dicapainya.” Ungkapnya.

“Bagi yang belum lulus jangan berkecil hati, semoga menjadi pemecut semangat untuk menjadi lebih baik lagi. Aamiin.” Pungkas Siti.

Sementara itu Kepala SMP-MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat, H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. mengucapkan rasa syukur dan berharap para peserta bisa lulus semuanya.

“Alhamdulillaah anak-anakku di SMP-MTs Al-Muhajirin sudah mengikuti tes munaqosyah tahfizh yang diadakan oleh Yayasan Al-Muhajirin. Mudah-mudahan hasilnya memuaskan dan lulus 100% yang mengikutinya.” ujar H. Amit.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pembimbing khususnya Ustadzah Siti Jubaedah Nursyamsi, S.Pd. sebagai Koordinator Tahfizh yang telah membimbing anak-anak untuk mengikuti munaqosyah tahfizh ini.” Pungkas H. Amit.

Bagikan artikel ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *