Santri Al Muhajirin Raih Prestasi di Kejuaraan Taekwondo Tingkat Internasional

Bagikan artikel ini:

PURWAKARTA – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Santri Al Muhajirin, atlet muda taekwondo asal Purwakarta. Daituqo Akira Shaquille, anak berusia 9 tahun ini, berhasil meraih juara 2 pada Kejuaraan Taekwondo 2nd Dasril Muchtar Cup International Tingkat Internasional Tahun 2024 yang diselenggarakan di Baghdad, Irak.

Dalam kompetisi bergengsi ini, Daituqo tampil gemilang di kategori Kumite Usia Dini -30 Kilogram. Berkat prestasinya, ia mendapat penghargaan dari SDS Plus 2 Al-Muhajirin Purwakarta.

Diketahui dalam foto yang beredar, terlihat Daituqo mengenakan seragam taekwondo lengkap dengan sabuk biru menunjukkan sertifikat juaranya dengan senyum lebar. Piagam penghargaan itu menyebutkan bahwa Daituqo meraih peringkat kedua di kategori yang diikutinya.

“Atas prestasinya mendapatkan Juara 2 Kategori Kumite Usia Dini -30 Kilogram pada Kejuaraan Taekwondo 2nd Dasril Muchtar Cup International Tingkat Internasional Tahun 2024,” bunyi keterangan pada sertifikat tersebut.[

Ketua Yayasan Al Muhajirin, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd, melalui Kepala SD Plus 2 Al Muhajirin Kampus 2, Hj. Lia Yulindaria, M.Pd menyampaikan, Prestasi gemilang Daituqo tentu membanggakan dan menjadi inspirasi bagi atlet muda lainnya untuk terus berprestasi di kancah internasional.

“Semoga kesuksesan ini dapat memotivasi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya di bidang olahraga.” Ujar Hj. Lia

Bagikan artikel ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *