Kepala Kemenag Purwakarta Apresiasi Al Muhajirin Yang Telah Melahirkan Generasi Emas

Bagikan artikel ini:

PURWAKARTA – Keberhasilan bukanlah akhir, tetapi awal dari tanggung jawab besar untuk mengamalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari, demikian kata Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd dalam sambutannya di acara Wisuda Akbar 1000 Hafizh Se Yayasan Al Muhajirin tingkat TK/SD/MI angkatan ke-8 di bale Yudistira Pemda Purwakarta selasa (28/05/2024).

Teh Ifa sapaan Dr. H. Ifa, berharap hafalan yang telah diraih para santri Al Muhajirin menjadi bekal yang bermanfaat dan menjadi amal jariah.

“Saya merasa bersyukur dan bangga atas pencapaian para santri yang telah berhasil menghafal Al-Qur’an dan diwisuda. Dan saya tekankan bahwa menghafal Al-Qur’an adalah sebuah bekal yang sangat berharga, baik di dunia maupun di akhirat.” Ujar Teh Ifa.

Sementara itu Kepala Kemenag Purwakarta, Drs, H. Hanif Hanafi, M.SI dalam sambutannya juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Al-Muhajirin yang telah berperan serta berkontribusi banyak kepada bangsa dan Negara khusunya untuk Kabupaten Purwakarta.

“Kami ucapkan  terimaksih dan kami mengapresiasi Pesantren Al Muhajirin yang telah mendidik dan membingbing putra-putri kami sehingga melahirkan generasi penghafal Al-Qur’an (Hafizh),

Dikatakannya para santri yang hadir ini adalah generasi emas yang akan melanjutkan kepemimimpinan dimasa yang akan datang, karena Hafizh ini bukan hanya Hafalannya yang kuat akan tetapi memiliki nalar kecerdasan yang luar biasa.

Diketahui acara wisuda akbar 1000 Hafizh Se Yayasan Al-Muhajirin Tingkat TK,SD/MI ini diikuti oleh 450 santri yang telah menyelesaikan hafalan kategori 1 juz, 2 juz, 3 juz, 4 juz, 5 juz Al-Qur’an.

Bagikan artikel ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *